Kamis, 01 Juni 2017

review liquid jam monster USA

nah para vapers kali ini saya akan membahas lagi nih para vapers tentang review liquid jam monster yang made in USA nih para vapers, hehehe pasti penasarankan para vapers? mari kita simak bersama-sama nih para vapers







nah di atas adalah liquid jam monster nih para vapers, hehehe kalau boleh jujur ini adalah liquid kesukaan dan kesayangan saya nih para vapers, saya sudah mencicipi 2 diantara 3 nih para vapers, yaitu yang strawberry dan blueberry nih para vapers, yang apple belum dapet nih para vapers karena selalu kehabisan hehehehe, nah sekarang saya akan bahas yang pernah saya coba yah para vapers.

1. jam monster blueberry
nah jam monster yang blueberry ini enak banget nih para vapers, sumpah deh gak bakalan nyesel beli liquid ini para vapers, rasa dari blueberry ini sangat lembut nih para vapers dan sangat manis dilidah para vapers. liquid ini memiliki gabungan 3 rasa nih para vapers yaitu toast, butter, and jam blueberry nih vapers, ayo buruan coba para vapers, enak banget nihh.

2. jam monster strawberry
nah jam monster strawberry ini agak kurang manis loh para vapers, masih lebih enak yang blueberry menurut saya, karena yang ini lumayan agak keras nih para vapers tapi ummmmm lumayan enak deh para vapers, tapi strawberrynya kerasa banget jadi ini yang membuat liquid ini enak nih para vapers, ayoo buruan coba nih para vapers, recomended untuk yang suka roti selai nih hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar