Selasa, 30 Mei 2017

review liquid lovarian made in indonesia

nah sekarang kita membahas tentang liquid yang made in indonesia nih para vapers, kali ini saya akan membahas tentang review liquid lovarian nih para vapers. ayo mari kita simak secara bersama nih para vapers.




nah diatas adalah macam-macam rasa dari liquid lovarian nih para vapers, hehehe intinya adalah mengenai susu loh para vapers. nah diantara liquid lovarian saya hampir sudah mencicipi semuanya loh para vapers. yang pernah saya coba adalah banana, original, bluberry, chocolate, strawberry, dan melon loh para vapers.
baiklah mari kita bahas satu persatu yah para vapers:

1. lovarian chocolate milk

nah ini adalah liquid lovarian pertama yang saya beli nih para vapers. rasanya sangat enak, manis, lembut, dan sangat pas dilidah nih para vapers, rasa chocolatenya mirip banget nih sama susu ultra para vapers, recomended nih untuk para pecinta susu ultra chocolate nih para vapers.

2. lovarian strawberry milk

nah kalau yang ini adalah liquid lovarian kedua yang saya beli nih para vapers. saya suka banget nih sama yang ini karena saya sangat suka sama strawberry nih para vapers. menurut lidah saya liquid ini mirip banget deh sama susu bantal real good yang rasa strawberry nih para vapers. hahaha yang ini recomended nih untuk yang suka maem es susu bantal nih para vapers.

3. lovarian blueberry milk

nah kalau yang ini adalah liquid ketiga dari lovarian yang saya beli nih para vapers, hahaha saking enaknya akhirnya 3 kali beli dengan rasa yang berbeda nih para vapers, nah kalau yang ini wuisssss asli enaknya nih para vapers, dan inilah yang menurut saya paling enak diantara semua para vapers, ini mirip banget rasanya dengan cimory yoghurt yang rasa anggurnya para vapers, asli miripnya tanpa pake kw-kw an nih para vapers. recomended nih untuk pecinta yoghurt nih para vapers.

4. lovarian original milk

nah ini adalah liquid lovarian yang pernah saya coba nih para vapers, yah dapat tester jadi saya coba deh para vapers hehehe, ini juga enak banget loh para vapers, asli enaknya para vapers karena rasanya yang mirip banget dengan susu kental manis omela nih para vapers. ayo buruan coba nih para vapers, recomended bagi pecinta susu kental manis nih hehehehe.

5. lovarian banana milk

nah ini adalah liquid lovarian yang pernah saya coba juga nih para vapers, yang ini saya juga dapat tester lagi jadi di coba deh para vapers hehehe, menurut saya ini liquid lumayan enak sih, mirip banget deh dengan rasa sirup pisang ambon nih para vapers, sumpah mirip banget makanya saya kurang suka para vapers soalnya engga suka minum sirup hehehhehe, cobain nih para vapers enak untuk pecinta pisang para vapers hehehehe.

6. lovarian melon milk

nah ini juga liquid dari lovarian yang pernah saya coba nih para vapers, soal rasa enak banget nih para vapers, karena manis, lembut, dan manisnya itu pas banget loh para vapers, mirip banget deh dengan sirup melon nih para vapers, ayo buruan di coba para vapers.

nah inilah review menurut saya tentang liquid lovarian yang pernah saya coba nih para vapers, selamat mencoba yah para vapers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar